Ketika... | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Tuesday, October 19, 2010

Ketika...

Tuhan, ketika aku mulai sedih, ingatkan aku kalo Allahku adalah sumber penghiburan bagiku..

Tuhan, ketika aku mulai kesal, ingatkan aku kalo itu adalah salah satu pembentukan Tuhan di dalam hidupku..

Tuhan, ketika aku mulai menangis, ingatkan aku untuk datang mencariMu terlebih dahulu, bukan orang lain..

Tuhan, ketika aku mulai marah, ingatkan aku untuk belajar mengendalikan diri..

Tuhan, ketika aku mulai berteriak "ga tahan lagi", ingatkan aku untuk berserah penuh kepadaMu..

Tuhan, ketika aku mulai mengeluh mengenai hidupku yang padat, ingatkan aku untuk selalu dan selalu bersyukur karena semuanya ini ga akan melebihi kekuatanku..


Terima kasih karena Allah begitu baik dalam hidupku..

Terima kasih karena Allah mau mengerti aku yang nakal dan manja..

Terima kasih karena Allah mau menuntunku dengan sabar dalam tiap langkah kehidupanku..

Terima kasih karena Allah mau menjewer aku ketika aku mulai menjauh dariMu..

Terima kasih karena Allah mau berjalan bersama-sama denganku dalam kehidupan ini..


Dari :
Anakmu yang hingga saat ini masih terus belajar untuk memahamiMu =)

0 komentar:

Post a Comment