Hampa | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Monday, October 18, 2010

Hampa

Wah, sekilas kalo ngeliat judulnya kayak inget lagunya Ari Lasso ya.. haha
aku kepikiran menulis tentang ini..
karena kemarin-kemarin aku sempet chat dan dia sempet cerita sedikit tentang apa yang dia rasain..

sedikit banget.. sampe-sampe dia cuma bilang "hampa ni gus".. haha
aneh si emang, cuma 3 kata, tapi aku kepikiran..

ga butuh waktu lama untuk mikirin jawabannya, ketika dia melanjutkan pernyataan di atas dengan pertanyaan "kenapa ya?"

kemudian, aku menjawab..
aku pernah dengar "Kamu tau ga kalo di dalam hati kita, ada 1 bagian penting yang ga bisa diisi dengan apapun kecuali dengan kehadiran Tuhan?"

terdiam.. itu seperti meng-F5 memoriku..
iya ya, ketika aku lagi ngerasain rasa yang aneh itu, aku harusnya datang ke Bapa..
bukan kepada orang lain, atau dengan hal lain..

singkat memang..
tapi akhir-akhir ini aku memang sedang labil..
tugas-tugas kuliah yang banyak membuatku emosi sendiri, dan mulai keluar keluhan-keluhan.. haha

maap ya Bapa..
percakapanku dengannya membuatku kembali menyadari bahwa Tuhan adalah juru kemudi dalam hidupku..
seringkali aku memaksaMu untuk mengikuti jalanku, tanpa kusadari itu membawaku semakin jauh dariMu..


terima kasih untuk dia..
aku semakin yakin, bahwa setiap orang, siapa pun itu.. selalu bisa Kau pakai untuk membentuk aku jadi semakin serupa denganMu..


aku bersyukur punya Allah seperti Engkau :D


untukmu kawan..
ketahuilah bahwa Allah yang mengasihiku sekarang adalah Allah yang sama yang juga mengasihimu =)


let's fighting!!

Gbu =)

0 komentar:

Post a Comment