Internet mati !! | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Friday, October 29, 2010

Internet mati !!

aku bingung mau tumpahin ke mana semuanya.. haha
jadi aku ke sini aja..
sharing yang kuharap bisa memberkati semua yang akan mampir nantinya :)

hari ini..
aku KK.. dan baca-baca materi sebelum masuk kelas IMK yang dosennya keren dan selalu tanya tiba-tiba.. haha

udah lama banget ga ngerasain atmosfer itu :p

bersyukur aku ga ditanya, kalo ditanya ga bisa jawab, kena de, tugas tambahan lagi.. ya lagi.. haha

mungkin banyak yang kesal dengan caranya, tapi aku jd keinget sama dosen SW, gara-gara dia suru kita kerjain semua soal yang ada di buku, aku inget banget pas uts dan uas cuma tinggal ngulang.. hehe.. thx Lord for this one :)

lalu, mulai lah terpikir dengan tugas-tugas ketika aku uda sampai di rumah, intinya cuma 1 sih, i need internet to communicate with others.. :|
tapi, ya kereen, internetnya ga mau jalan.. argh!!
uda cetak cetik sampe puluhan kali, tuh modem ga mau nyala

akhirnya kerjain tugas TBA dulu, padahal harus kirim tugas CB ke temen.. maap banget

susa ternyata, mulai esmosi...
pasang lagu GMB yang lama.. mulai doa, aku mau menikmati setiap tugas Bapa..
mau belajar menikmati, tidak menjadikan beban..

akhirnya tugasnya selesai.. tinggal cocokin sama temen besok.. =)

trus, print tugas CB, dan buat tugas persentasi untuk besok..

oke... Lord, i need internet right now!!
mau kirim ke temen... heleeepp


ga bisa jugaa... setelah pindah-pindahin kabel ke mana-mana, ada cahaya kuning.. praise Lord!
dan tugas bisa dikirim.. berharap besok pagi saat terima balasan, inet ga begini lagi :(


satu hal yang aku pelajari hari ini..
Bapa sekali lagi mengajarkanku untuk berserah dan tidak kuatir.. hiks
terharu dengan caraNya yang kadang 'nyebelin' dan ga enakin.. haha


toh kalo aku perlu Allah sediakan..
Dia emang paling ngertiin aku..
kalo tadi inet bisa, alibi tugas pasti jalan-jalan liat fb, detik, dll...

makasi lho Bapa uda buat inetnya ga bisa nyala 5jam..
supaya aku bisa fokus ma tugasku dan tidak terdistraksi oleh hal-hal lain..

sekali lagi Kamu membuatku tersenyum sebelum aku menutup mata :)

-pribadi yang terus belajar utk menyayangiNya-

0 komentar:

Post a Comment