Monday, October 11, 2010

Sudah Lama Sekali Ya..

Kamis, 9 Oktober 2010..
aku kesal sekali.. semua ga berjalan dengan yang kuharapkan, susah sekali kontak orang yang sangat diperlukan untuk TMP.. Sebelnya kecampur sama tugas-tugas yang banyak.. haha
maap ya Bapa, aku mengeluh lagi.. dan akhirnya aku merasa aku ingin menyerah..


Jumat, 10 Oktober 2010..
mulai hubungi pemusik pengganti.. dikasi satu nama, sempet ga bales sms, tapi akhirnya bales :|
tapi ga jadi menyerah, karna Dia bilang setiap talenta yang Dia kasi harus aku pertanggungjawabkan. jleb*
uda janjian, untuk ketemu besok, jam 2.. wish me luck :)


Sabtu, 11 Oktober 2010..
Di sini lah hariku dimulai.. kuliah cuma sampe jm 9.. janji latian jam 2, sembari menunggu.. nyusun kamot.. abis itu ketemuan mundur sampai jam 3 =)
setelah itu, dia bawa gitar dari kostnya.. dan ketika sampai, jreng jreng.. kapan terakhir kali main gitar? kelas 2 SMP... Mulai shock.. haha

Lalu, pas koko tercinta :* selesai KK, mulailah diajarin genjreng2.. jreng jreng.. dari jam 3 pe jam 5.30, lalu break karna aku fitting baju, abis itu lanjut lagi sampai jam 11 malem di sekre tercinta..
apa ya? kalo aku nempatin diri dari situasi seperti itu, aku mau sekali marah, dapet pemusik yang uda lama ga sentuh gitar, dan harus ditambah masalah internal.. sebel beraaaat..

tapi..

kerennya, aku ga bisa marah, ga bisa kesal, bawaannya senyum terus.. kenapa? karna dr jam 3-11 malem, dia diajarin genjreng2 sama koko, dia sama sekali tidak terlihat mengeluh, berasa banget semangatnya, passionnya, dan mau belajar..

sebenarnya, aku liat koko sempet bete juga, tapi menurutku kokoku itu uda sabar luar biasa, tapi kalo lagi ajarin adiknya sendiri bentar aja uda ga nahan dia. wkakaka

Bapa, hanya latian genjreng2, intro, tutup; tapi aku bener-bener bisa ngerasain penyertaan Allah yang lain daripada yang lain.. apa ya?

Tuhan pakai dia untuk tegur, dia yang bener-bener ga bisa aja mau berusaha, tapi aku baru kayak gitu aja uda mau nyerah.. Dia semangatnya keren banget.. haha

hari itu Bapa, aku belajar banyak hal, bagaimana Allah bisa pakai siapa pun di sekitarku untuk menegurku.. Dia benar-benar berjuang agar dapat tampil dengan baik.. Genjrengan gitarnya membuat aku dan koko salut sekali dengan daya juangnya..

untuk orang yang menganggap ini hanya sekedar simulasi, dia menganggapnya sebagai salah satu bagian penting dalam hidupnya..

kami berpikir sudah lama sekali tidak menemukan orang seperti itu..

kawan, mari berjuang seperti dia yang tidak bisa tapi mau berjuang, terus berjuang utk berikan yang terbaik bagi Allah..


wah, siapa tau nanti dengan semangatnya itu dia bisa menjadi salah satu pemusik yang handal ke depannya :)


thx Lord for making me smile through people around me :)
keep your faith!

3 comments:

  1. aku juga jadi tertarik sama dia.. haha...

    pasti dia bisa jadi gitaris ebat. ^^

    ReplyDelete
  2. @Pia.. kmu siapa ya? @@

    maap,tp nda kenal ><

    ReplyDelete