You did it =) | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Sunday, June 20, 2010

You did it =)

entah sejak kapan pikiran ini muncul..
tapi aku pengen banget dia datang ke PO..
Dia bisa dikatakan sudah terhilang...
hampir ga pernah terdengar lagi kabarnya..

aku berjanji sama temanku untuk mendoakan dia..
kerinduan kami... dia boleh kembali datang untuk melayaniNya..

1minggu pertama kami mulai berdoa untuknya...

rencananya hari Jumat sehabis PJ berkunjung ke kostan dia sama temenku ini..

aku mulai memberanikan diri untuk kirim sms ke dia..
walau hanya sekedar "semangat" atau "ada yang ingin didoakan?"
i've got no respect.. haha


make me to try harder...
pas banget banget Tuhan ketemukan aku dengan dia..
dengan gaya becanda aku bilang dia sombong.. dia bilang sori karna dia lagi sibuk banget..
momen itu ga aku sia-siakan begitu aja..

aku bilang Jumat stlh habis PJ.. aku ke kost dia yaa..
dia bilang ga bisa x(
tapi it's ok..

dia bilang dia mau PJ Jumat itu.. waa....
seneng banget...
aku belum sampai nawarin dia untuk itu si..
tapi...


You make her said that sentence :)



but then...
hari Jumat yang kunanti...
Dia bilang dia ga bisa datang.. ada di tempat saudaranya :(
rasanya sedih sekali Tuhan..
seperti ngerasa gagal...

minggu kedua setelahnya...

i still pray for her :)
waktu berlalu begitu saja..


minggu ketiga..
ketika aku mulai ada di bagian "tired in praying for her"

U did it! awesome God! hahaha

pas aku lagi mau doa pelayan untuk persiapan hati PJ..

She came... x)
mau loncat juga iya, mw teriak juga iyaa... hahaha


thx God..
aku belajar lagi satu hal..

aku berharap dia datang di minggu pertama..

but You had a different way :D

aku belajar untuk tidak mudah menyerah dalam berdoa..
dan melihat bagaimana sekali lagi Tuhan bekerja dalam menjawab doa-doaku..

terkadang aku lupa bahwa bagianku adalah berdoa dan bukan menentukan kapan Tuhan akan segera menjawab doa-doaku =)

sorry Dad..

love U so :)

0 komentar:

Post a Comment