PMB 2009 | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Monday, March 29, 2010

PMB 2009


1 note yang di-tag sama bang Yannes membuatku ingin kembali flash back tentang pelayananku di PMB... perlahan kenangan hampir setahun yang lalu itu mulai kembali.. :)
ya... Allahku... Kau sungguh luar biasa...

dari awal pembentukan'na..
susunan kepanitiaan PMB 2009 :
Bang Yannes -- koor
Ci Ernie dan Ci Yunna -- PIC
Alan, David, Icha -- Sie Acara
Aku -- SekBend
Yestin -- Sie Doa
Bang Jafri -- Sie Perlengkapan
Joseph dan Vika -- Pubdok
Kak Ai dan Berlin -- Pemerhati


Allah yang bekerja secara luar biasa dalam memanggil tiap-tiap kami..
kami sama sekali ga pantas untuk pelayanan ini... tapi Kau, Allahku.. berikan kami kesempatan ini.. Terima kasih :)

PMB...
kepanitiaan di belakang layar yang sangat berat tanggung jawabnya..
menuntut kerja sama, dan karya Allah semata yang bekerja menjangkau para maba..


waktu PMB..
kita semua sama-sama datang PD... rapat...
karena uda mau UAS..
mungkin masing-masing kita fokusnya lebih ke UAS,

dan diputuskan akan diadakan CAMP SAPULIDI..
camp yang pertama kali diadakan dalam rangka penyambutan MABA...

camp ini membahas tentang betapa pentingnya... kesatuan dalam suatu komunitas :D

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!"


Allah yang memanggil kami, Allah pun yang mencukupi semua kebutuhan kami..

kami melangkah dengan iman di tengah-tengah kurangnya biaya




Puncaknya... SAPULIDI...
aku merasakan begitu kuatnya...
tangan Kau bekerja dalam camp ini...
menjangkau maba 2009 yang sekarang sudah mulai menikmati Engkau... rutin ke PJ :)



Terima kasih Allah...
ups... pertambahan usiaku yang ke 19 pun dirayakan sesama pelayan dan panitia PMB...
sungguh...
aku ga tau kata-kata apa yang harus kuungkapkan..
tapi Allahku...


aku berterima kasih untuk kejutan-kejutan manis yang boleh terus Kau berikan dalam hidupku..
PMB 2009 membuatku mengerti arti kesatuan hati...
bayar harga.. di tengah-tengah larangan orang tua...
Kau tetap sertai aku..


Pelayanan yang berat ini bisa kulalui karena aku bersama-sama mereka... rekan-rekan panitia..
dan terlebih lagi...
ada Kau... Allahku..

biarlah aku semakin kecil dan Kau semakin besar -- Yoh 3 : 30


akhir kata...

"du bi du dam
du bi du bi du dam
SAPULIDI Tuhan

du bi du dam
du bi du bi du dam
SAPULIDI Tuhan

Saya punya lingkungan di dalam
lingkungan dalam Tuhan

Saya punya lingkungan di dalam
lingkungan dalam Tuhan"

nyanyian itu...
takkan pernah terlupakan..
SAPULIDI! Agustine punya lingkungan di dalam Tuhan :)

0 komentar:

Post a Comment