Wednesday, March 9, 2011

Papaku memang bukan yang tersabar....

Sangat sangat kangen dengan menulis..
tapi malas sign-in dan menulis...
akhirnya di tengah-tengah menunggu aplikasi diinstall, aku memutuskan untuk menulis..
banyak sekali yang berjalan-jalan di kepalaku, mulai dari yang pertama..
Let me talk about my daddy :)

Beberapa waktu yang lalu di semester 5, hari Sabtu, ketika menunggu di basement, aku melihat seseorang yang kemudian menjadi inspirasiku untuk menulis :)

aku duduk, menunggu... pas aku menoleh ke kanan, aku melihat seorang papa yang sepertinya sedang menunggu anaknya untuk dijemput... sepertinya anak perempuan.. tepat jam 13.20

dia berusaha menahan ngantuknya, aku kepikiran, kalau dia menoleh ke arahku mungkin aku akan tersenyum dan berusaha mengajaknya ngobrol sembari menunggu anaknya keluar kelas..
tapi dia sepertinya lebih tertarik untuk meneruskan tidurnya..



Dengan tangan dan kaki yang terlipat, sambil menahan ngantuk, tidur-bangun-tidur-bangun, kasihan... Ga berapa lama, datang temen anaknya, menyapa beliau dan bilang tadi dia ketemu sama anaknya, anaknya lagi di kostan temen, mau belajar bareng untuk persiapan UTS..

Wah, bener ni anak, papanya disuru tunggu 2-3 jam lagi. Padahal kan bisa aja sms dulu, jadi papanya ga buru-buru keluar rumah.. huff

Lalu kemudian aku terbayang papaku.. Dia jauh berbeda, haha
Papa paling sebel kalo disuru tunggu, berprinsip kalo bisa datang lebih cepat buat apa datang telat... Jadi, kalo uda bagian dia disuru tunggu, bla bla bla... haha

Meski papa ga suka tunggu, aku bersyukur papaku mengajariku prinsip yang baik..
aku bersyukur kalo lagi hujan deras, dia akan menawarkan diri 'Papa anter aja, hujan gede di Binus' :)

aku teringat ketika kemarin sempat hujan gede, aku datang ke Binus dengan tanpa kebasahan dan bersukacita.. hehe

Meski kita sama-sama keras kepala, tapi aku sangat menikmati kehidupan sehari-hariku bersamanya.. Tuhan mengajarkanku ketika aku melihat papa yang lain mungkin lebih baik dalam hal yang ini, papaku baik dalam hal yang lain :)

Well Lord, thank you for giving the best daddy, i don't want others :)
You're just too good for me!

mari sama-sama bersyukur kepada Tuhan yang uda kasih kita seorang Papa yang baik dan mengerti kita apa adanya..
jangan malu untuk mengatakan 'Aku mengasihimu Pa :)'

3 comments:

  1. wahh keren ci...
    -jihu-

    ReplyDelete
  2. klo telat keluar papa gw pasti begini "Knp sih semua gak mau tepat waktu! semua itu mesti ada plan then do action dulu! emang dosennya kamu gak ngajarin! bla.. bla...."

    kemudian gw mati kutu berdiri cannot say anything~~~ hwahwa XD

    ciri khas papa gw XD

    trus klo ujan paling~~ "kamu diem di situ ya, tungguin hasan(sopir)!"
    dan papa gw matiin tlpnya terus tlp hasan terus sudah selese~

    as simple as that~~

    simple is the best baby!!

    gw ngelantur lagi~~ ( ' = w = )a

    ReplyDelete
  3. @panbay..
    masa ji hu panggil aku ci -.-a

    @rina.. haha
    as usual as u know xD
    miss u much!

    ReplyDelete