Hati yang Gembira adalah Obat | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Thursday, November 4, 2010

Hati yang Gembira adalah Obat

aku mau sharing sedikit tentang PD 409 kemarin..
1hal lagi yang Bapa kasih tau aku tentang hidup ini =)

Selasa kemarin, adalah pertama kalinya aku latihan dengan pemusik, 2 pemusik.. hehe
tapi, sekali lagi, tersenyum melihat Allah memakai dia untuk menghiburku.. =)
aku bersyukur sekali untuk hal itu..

Salah satu pemusiknya adalah anak 2010..
dia lalu ikut PD Jurusan kami..
hari itu temanya adalah "Hati yang gembira", jadi tujuannya share tentang sukacita yang kualami selama 1minggu ini.. hehe


pas giliran pemusik itu yang sharing, simple sih, paling simple malah, tapi aku diingatkan lagi sama Bapa..

dia bilang "aku bersukacita karna bisa makan" hahaha.. langsung seisi ruangan pada ketawa..
begitu kita tanya lagi, dia jawab, "aku juga bersukacita karena bisa tidur".. hahaha
sederhana...

tapi, menegur kami yang ada di ruangan itu..

ketika mungkin kami berpikir keras tentang hal-hal apa sih yang minggu ini uda buat kami bersukacita, ternyata jawaban sederhana itu muncul.. manis sekali
tepat pada waktunya.. haha


Tuhan kembali ingatkan aku, hal-hal yang sederhana pun kalo dilakukan dengan rasa syukur pasti akan bersukacita..
bersukacita bisa makan dengan keluarga
bersukacita bisa tidur ketika sudah lelah
bersukacita untuk hal lainnya..


lalu apa yang aku sharingkan kemarin?
aku sharing tentang minggu ini di mana sangat padat dan banyak hal yang harus kupikirkan, tapi aku menikmati, dan aku merasa Kau begitu dekat denganku
seperti sedang bergandeng tangan dan berjalan bersama
merasa Allah begitu kuat menjagaku, sampai-sampai bawaannya senyum terus.. hehe

dan juga untuk PIPA yang sudah selesai, aku melihat respon APIPA yang lucu dan enggan berpisah, sungguh bersyukur melihat 1tahun lagi Allah boleh tambahkan APIPA yang rindu dibentuk dalam pembinaan PO Binus..
bersyukur juga ketika yang tahun lalu diAPIPAkan bisa mengPIPAkan.. =)

seperti melihat entah yang keberapa kali karya tangan Allah dalam kehidupanku..


wah, benar ya.. hati yang gembira adalah obat :)


ketika aku mulai gatau hal apa yang harus kusyukuri, ingatkan aku Bapa kalo untuk nafas kehidupanku pun aku seharusnya sungguh-sungguh bersyukur..
bukan hanya sekedar diucap, tapi benar-benar dirasakan.. hehe


ke depannya tidak akan mudah, pasti sulit, tapi satu hal yang kutau Allah yang kukenal adalah pribadi yang setia dan ga akan pernah tinggalin aku sedetikpun.. makasi Bapa


semakin hari semakin cinta.. hehe

3 komentar:

  1. wow blog yg bagus.. nice blog

    ReplyDelete
  2. Jadi ikt seneng jg bacanya. ^^

    ReplyDelete
  3. anonymous1 ^^

    thx you.. let's fighting!

    anonymous2 ^^

    iya ya? haha
    nanti kalo lagi sedih, mampir aja

    ReplyDelete