Monday, March 8, 2010

RK XI

hm.. ga terasa udah mau seminggu RK XI berlalu..
sungguh amat sangat bersyukur untuk campur tangan Allah yang luar biasa dahsyat =)

masi segar dalam ingatan klo RK (Retreat Koordinator) itu adalah suatu retreat yang dipersiapkan dengan amat sangat matang.. dan tentunya butuh persiapan hati yang bukan untuk main-main..
pada awalnya.. aku ga termasuk orang yang terpilih itu... berpikir... mungkin memang belum waktuNya =)

tapi ternyata sehari sebelum RK XI disms suruh ikut.. awalnya.. oke lah.. tapi... itu kan event besar.. ga punya persiapan hati apa-apa... ikutan ga ya? ragu bener.. dan ada perasaan terbuang sedikit
tapi ternyata toh ga dapet izin dari Pak Fer, ga jadi de..

tgl 25 Feb pagi.. ditelpon berkali-kali.. aku kira alarm.. kutinggal aja, tapi kok ga berhenti ya? @@
akhirnya aku angkat dan tawaran itu muncul lagi..
"semudah itu kah? tanpa persiapan apa pun? apa iya?"
banyak banget pertanyaan yang muncul di kala itu... sebenarnya bisa sih pergi pagi sama koko..
tapi aku rasa lebi baik aku kuliah dulu.. :)

oke.. aku jawab iya.. setelah diyakinkan oleh lebih dari 3 orang..
jam 6 sore harus uda ada di pintu air dan ternyata aku baru sadar aku ada kuliah sampe jm 5.. padahal yang aku inget itu sampe jam 3..

tapi puji Tuhan banget, aku dikasi izin sama dosen Jarkom, thx Mr =)
trus dianter naik motor... uda minta tolong temen yang ngekost buat beli ini dan itu.. (thx a lot) n finally i'm home..


aku makan malam di mobil... huaaah...
ke pintu air sampai menginjakkan kaki di PERKANTAS...
hm... naik bis n cuma satu-satunya wakil binus karna dijanjikan ada yang mau tungguin dan bareng ternyata ga ada.. sempet sebel juga... well... we can't rely on people..

di dalam bis dari jm 8 malam sampe jam 3 subuh... aku merenung...
ini benar-benar hal yang di luar dugaanku... sungguh...
bagaimana campur tangan Allah... sungguh ajaib dan ga bisa dimengerti...

orang tua yang support banget, padahal tau aku ga akan kuliah (biasa ga boleh)..
gimana Tuhan kasi waktu cukup padahal aku kuliah sampe jam 5.. dan jam 6 harus ada di pintu air...
dikasi kk-kk yang baik di dalam bis yang kembali menyadarkanku betapa RK begitu butuh persiapan hati.. sungguh bersyukur aku ada di daftar waiting list dari 3 orang kampus barat yang mengundurkan diri.. aku ngerasain banget waktu mereka bilang "nikmati waktu yang ada dan bersyukur kamu bisa ada di sini"..

penjagaan Tuhan di Ciwidey, padahal baru aja longsor...
sungguh luar biasa.... kalo aku berpikir sampe sekarang aku bisa jadi bagian dalam RK XI itu bener-bener karna kebaikan Tuhan semata...

terima kasih Bapa...

D.A.U.D = Dipilih Allah Untuk DipakaiNya

3 comments:

  1. hehehhe..
    Agustine D.A.U.D ^^

    ReplyDelete
  2. pengalaman indah ini pasti tdk akan terlupakan...


    jiayouuu agus bt plyn n kul na yaaa.. jdlah D.A.U.D yg sungguh berkenan bagiNya ^^

    ReplyDelete