Hampir Setahun | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Thursday, March 25, 2010

Hampir Setahun

Wah... Ga kerasa ya sudah mau setahun kujalani pelayanan ini..
bersama saudara seiman lain'na... dan tentu saja denganMu :)
banyak hal yang sudah kupelajari dalam menjalani kepengurusanku...

aku belajar dibentuk.. bayar harga... menerima saran dan kritik..
belajar memaafkan dan lebih memahami orang lain :)

sungguh bersyukur bagaimana Kau membentuk aku sedikit demi sedikit jadi pribadi yang mau berkorban..
dulu aku mana mau datang kalo pas lagi liburan, males'na minta ampun..
tapi aku belajar... datang di tengah-tengah libur untuk Kamu..
sulit c.. tapi makasih Kau sudah mampukan aku..

sungguh bersyukur bagaimana Kau ajar aku untuk belajar jauh jauh lebih sabar dalam menghadapi karakter si A, si B, si C
tapi pelan-pelan belajar menerima..
walau kadang-kadang ada beberapa hal yang masi suka geregetan.. =))



hm...
terlalu banyak hal yang kusyukuri...
makasi yaa...
Kamu selalu ada untuk aku.. dan ga perna sekali pun Kamu tinggalin aku..
waktu ku di persekutuan kampus tinggal sedikit...
ajar aku supaya aku berusaha dengan lebih lagi...


aku suka banget sama kalimat yang Kamu ucapkan...
Kamu bilang "Aku ga pernah sekalipun ngomong kalo ikut Aku itu mudah "

tapi Kamu berjanji apa pun yang terjadi Kamu akan selalu ada untuk kami..
yaa... kami... anak-anakMu..


ke depannya masi sangat panjang dan ga bisa diprediksi..
pimpin aku terus yaa :)


aku sayang Kamu :)

0 komentar:

Post a Comment