Monday, March 29, 2010

PMB 2009


1 note yang di-tag sama bang Yannes membuatku ingin kembali flash back tentang pelayananku di PMB... perlahan kenangan hampir setahun yang lalu itu mulai kembali.. :)
ya... Allahku... Kau sungguh luar biasa...

dari awal pembentukan'na..
susunan kepanitiaan PMB 2009 :
Bang Yannes -- koor
Ci Ernie dan Ci Yunna -- PIC
Alan, David, Icha -- Sie Acara
Aku -- SekBend
Yestin -- Sie Doa
Bang Jafri -- Sie Perlengkapan
Joseph dan Vika -- Pubdok
Kak Ai dan Berlin -- Pemerhati


Allah yang bekerja secara luar biasa dalam memanggil tiap-tiap kami..
kami sama sekali ga pantas untuk pelayanan ini... tapi Kau, Allahku.. berikan kami kesempatan ini.. Terima kasih :)

PMB...
kepanitiaan di belakang layar yang sangat berat tanggung jawabnya..
menuntut kerja sama, dan karya Allah semata yang bekerja menjangkau para maba..


waktu PMB..
kita semua sama-sama datang PD... rapat...
karena uda mau UAS..
mungkin masing-masing kita fokusnya lebih ke UAS,

dan diputuskan akan diadakan CAMP SAPULIDI..
camp yang pertama kali diadakan dalam rangka penyambutan MABA...

camp ini membahas tentang betapa pentingnya... kesatuan dalam suatu komunitas :D

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!"


Allah yang memanggil kami, Allah pun yang mencukupi semua kebutuhan kami..

kami melangkah dengan iman di tengah-tengah kurangnya biaya


Read More

Thursday, March 25, 2010

Hampir Setahun

Wah... Ga kerasa ya sudah mau setahun kujalani pelayanan ini..
bersama saudara seiman lain'na... dan tentu saja denganMu :)
banyak hal yang sudah kupelajari dalam menjalani kepengurusanku...

aku belajar dibentuk.. bayar harga... menerima saran dan kritik..
belajar memaafkan dan lebih memahami orang lain :)

sungguh bersyukur bagaimana Kau membentuk aku sedikit demi sedikit jadi pribadi yang mau berkorban..
dulu aku mana mau datang kalo pas lagi liburan, males'na minta ampun..
tapi aku belajar... datang di tengah-tengah libur untuk Kamu..
sulit c.. tapi makasih Kau sudah mampukan aku..

sungguh bersyukur bagaimana Kau ajar aku untuk belajar jauh jauh lebih sabar dalam menghadapi karakter si A, si B, si C
tapi pelan-pelan belajar menerima..
walau kadang-kadang ada beberapa hal yang masi suka geregetan.. =))

Read More

Monday, March 8, 2010

RK XI

hm.. ga terasa udah mau seminggu RK XI berlalu..
sungguh amat sangat bersyukur untuk campur tangan Allah yang luar biasa dahsyat =)

masi segar dalam ingatan klo RK (Retreat Koordinator) itu adalah suatu retreat yang dipersiapkan dengan amat sangat matang.. dan tentunya butuh persiapan hati yang bukan untuk main-main..
pada awalnya.. aku ga termasuk orang yang terpilih itu... berpikir... mungkin memang belum waktuNya =)

tapi ternyata sehari sebelum RK XI disms suruh ikut.. awalnya.. oke lah.. tapi... itu kan event besar.. ga punya persiapan hati apa-apa... ikutan ga ya? ragu bener.. dan ada perasaan terbuang sedikit
tapi ternyata toh ga dapet izin dari Pak Fer, ga jadi de..

tgl 25 Feb pagi.. ditelpon berkali-kali.. aku kira alarm.. kutinggal aja, tapi kok ga berhenti ya? @@
akhirnya aku angkat dan tawaran itu muncul lagi..
"semudah itu kah? tanpa persiapan apa pun? apa iya?"
banyak banget pertanyaan yang muncul di kala itu... sebenarnya bisa sih pergi pagi sama koko..
tapi aku rasa lebi baik aku kuliah dulu.. :)

oke.. aku jawab iya.. setelah diyakinkan oleh lebih dari 3 orang..
jam 6 sore harus uda ada di pintu air dan ternyata aku baru sadar aku ada kuliah sampe jm 5.. padahal yang aku inget itu sampe jam 3..

tapi puji Tuhan banget, aku dikasi izin sama dosen Jarkom, thx Mr =)
trus dianter naik motor... uda minta tolong temen yang ngekost buat beli ini dan itu.. (thx a lot) n finally i'm home..

Read More