Wo Xiang Xin Ni.. | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Friday, November 20, 2009

Wo Xiang Xin Ni..

Hatiku Percaya (EC)

Saat ku tak melihat jalanMu..
saat ku tak mengerti rancanganMu
namun tetap kupegang janjiMu
pengharapanku hanya padaMu

Reff : Hatiku percaya, hatiku percaya
Hatiku percaya... Selalu kupercaya...

pertama kali dengar lagu ini kayaknya ga asing...
aku ingat..
pertama kali dikasi dengar sama temenku.. dia bilang ada lagu bagus..
tapi akunya biasa aja...

kemarin-kemarin aku buka note, lupa punya siapa...
kebuka asal mula lagu ini terciptakan..
note dari blog temen EC... :D

ups... EC itu Edward Chen...
lagu ini tentang perjuangan dalam menunggu jawaban Tuhan atas PH dia tapi terhalang restu ortu... =)
bener-bener akhir yang manis..
hmm...

tapi...
tiap denger lagu ini berasa damai bgt...
sepertinya aku diajarin untuk selalu percaya... hmm
banyak hal yang kadang aku ragukan...

lagu ini ga cuma buat EC, tapi buat kamu dan aku juga^^
banyak hal yang sekarang-sekarang ini ga pasti ke depannya akan seperti apa..
kalo kekuatiranku tentang banyak hal...
banyaaaaaaaaaak sekaliii


tapi aku mau selalu percaya sama Bapa...
akhir-akhir ini aku merasa sendrii...
mungkin karna aku dikepung sama kesibukan-kesibukanku...
terus pikiranku ke mana-mana... huff


Bapa...
maap ya.. terkadang aku suka meragukan Bapa sebagai pribadi yang TOP
maap ya.. terkadang aku suka nakal terus berkhayal yg jauh-jauh
maap ya... entah sudah berapa kali aku menyakiti hatiMu...

tapi terima kasih..
melalui lagu ini aku bole belajar untuk terus dan terus percaya... hmm
kalo dengar lagu ini, kerinduanku...

Papa Mama bole kenal Engkau..
dan aku bisa sama-sama berdoa...
tiap liat pilm Natal...
suka ngebayangin sampe nangis..
tapi itu sungguh kerinduanku...

kerinduanku yaaang terbesaaaar... hehe...
tiap ngeliat mereka...
aku SEMANGAAT... hahahha...

ga perlu keluarga yang kaya...
yang ini uda bersyukur bersyukur dan bersyukur banget...
mereka uda ngajarin aku banyak hal...
terkadang pas di luar lagi bete..
injek rumah..

mereka hartaku Bapa... =)

pas liat papa waktu hujan mau jemput aku ke BiNus..
aku bersyukur..

aku bersyukur buat mama yang asik banget diajak kerja sama.. hahaha XD
You're the best mom!!
saat kita jjs.. liat baju yang lucu...
liat-liatan dan tunjuk baju yang sama!!
bersyukur... sangat bersyukur... =)

tapi..
pasti lebi seru lagi kalo semua bole dilakukan di dalam Engkau... =)
aku mau belajar lebih lagi dalam berdoa untuk hal ini ^^

buat kamu yang baca tapi kamu ngerasa aku bahagia banget dengan keluarga seperti ini..
aku juga iri lho sama kalian yang keluarganya uda Kristen semua...

Every person has their own happiness...

mama bilang...
bi shang bu zhu, bi xia you yi..

makin diliat ke atas kita makin ngiri
kalo liat ke bawah baru kita bisa belajar bersyukur untuk semua hal yang sudah Tuhan kerjakan dalam hidup kita...

semangatt!!!

UTS Combo 3 =)

Gbu~

0 komentar:

Post a Comment