Flash Back Sedikit.. | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Tuesday, October 6, 2009

Flash Back Sedikit..

aku ga sengaja baca catatan kecil yang dulu perna kubuat waktu sate..
hmm...
Bapa.. akhir-akhir ini aku rasa aku hampir "gila"~~
di tengah-tengah keramaian aku merasa sendirian..

wah... rasa-rasanya banyak sekali yang harus dikerjakan..
sampai-sampai aku ga tau harus memulai dari mana..
aku juga ga suka kalo pekerjaanku terhambat karna satu dan lain hal..
itu bisa membuatku fokus ke kerusakan itu dan ga bergerak maju~~

pelayanan dan kuliahku seperti bentrok..
di sana dituntut ini...
di sini dituntut ini...

semua yang menuntut hanya menuntut...
tanpa tau...
di sini....
aku teriak... tanpa tau aku harus teriak ke siapa...

banyak kejadian yang menyebalkan yang aku alami di awal kepengurusan...
dan masa kuliah yang katanya semakin sulit...

aku baca catatan kecil itu...

"terkadang aku terlalu buru-buru..
sampai-sampai aku memaksa Tuhan untuk menjawab doa dan pergumulanku dengan segera....
aku pun lupa.."

bukan aku yang mengatur hidupku...
tapi Dia...
an extraordinary God...

ajar aku satu hal ini.. yang tidak hanya dibaca..
tapi juga boleh menjadi pedoman...
bahwa..

Your Time Is Always Good For The Right Time..

ingetin aku juga ya...
aku sudah bilang sama Bapa...
aku mau merasakan pembentukan Tuhan...
selama 3 setengah tahun di kampus...

aku ga mau..
cuma kuliah dan pulang..
hanya buat ilmu dan IP~~

di tengah-tengah banyaknya aktivitas...
aku bersyukur menemukan sedikit hadiah yang manis dariMu..

terima kasih selalu... =)

0 komentar:

Post a Comment