Sebentar Sebelum Bobo | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Saturday, September 5, 2009

Sebentar Sebelum Bobo

Bapa... huah...
i've so many things to do...
banyak kendala...
aku mulai merasakan tekanan itu kembali...
setelah PMB selesai..

kepengurusan sebagai pemerhati..
dan... APIPA yang harus kuurus...
aku takut...
tapi aku tau...

Kau ga pernah tinggalin aku...
aku mau rasakan pembentukan Tuhan...
aku mau terus bertahan...

aku bisa sampai sekarang bukan karna aku bisa
tapi..

aku bisa karna Kau yang mampukan aku..

ajar akuu...
untuk selalu mengucap syukur...
dalam keadaan apa pun...

asal aku sama Bapa...
aku yakin...
semua ini tidak akan melebihi kemampuanku..

terima kasih =)

1 komentar:

  1. a hard thing to do.. is to leave our comfort zone.. hehehe..
    menjadi pengurus siap ga siap, harus belajar ninggalin comfort zone..
    tapi sukacita akan kita terima walo sakit.. hehehe...
    Semangat, tin2 :)

    ReplyDelete