New Life : 3rd Semester | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Tuesday, September 8, 2009

New Life : 3rd Semester

Fiuh~
semester 3 uda sampai...
tadi belajar kalkulus 2.. Bersyukur sekali Bapa... dosennya enak ngajarnya ^___^
uda lewat 2 hari... jadwal kali ini kebagian pagi semua...
harus atur waktu dengan baik..
jangan sampe kecapean... baik-baik atur waktu...
tugas uda mulai menanti...
persentase PAA ? @@
bentar lagi... walo ga ngerti... algo dipresentasiin... semangat.. hehe

Bapa...
bentar lagi PJ perdana...
masi banyak yang harus aku lakukan...
suvenir... APIPA... absen.. jobdesk pemerhati...
bergumul untuk TMP...
selipan buat pelayan...
hmm....
rasanya banyak sekali...

tapi...
aku mau.. keluargaku tidak terlupakan..
hari ini dateng orderan..
banyak sekali...
bagaimana ini? @@

lalu....
lagu ini terdengar...
tak sengaja teresapi..
dari tadi puter lagu iseng aja.. namun ternyata


Karna semua yang baik dalam hidupku.. Itulah karyaMu..
Kau bri kesempatan yang baru..
Dan ku ingin mengenalMu Tuhan..
Lebih dalam dari semua yg kukenal..
Tiada kasih yang melebihiMu..
Ku ada untuk menjadi penyembahMu..

SEMUA?
KaryaMu?
Kesempatan?
MengenalMu?
Lebih dalam?

Terima kasihh...
semua baik kok... =)
hasilnya memang tidak kelihatan langsung..
tapi aku yakin..
pasti aku akan menunjukkan hal itu..

Terima kasih untuk kesempatan yang baru tiap harinya.. =)
ga semua orang punya kesempatan itu..

Ajar aku untuk mensyukuri tiap karyaMu...
susah.. mudah... capek... hmm.. apa pun itu...

masi panjang... =)

Terima kasih Bapa =)

0 komentar:

Post a Comment