Mengapa Menjawab IYA? | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Thursday, September 3, 2009

Mengapa Menjawab IYA?

Sejenak teringat kembali dengan "tembakan" menjadi panitia PMB.. hmm
jujur... aku takut... masi ada tertulis di situ... aku tulis aku takut...
kapan ya? Awal Juni =)

aku takut.. takut hilang comfort zone aku.. takut...
rencananya liburan 2bulan mau aku gunakan buat maen.. maen... maen...
belajar mobiil... wuih~
di pikiran uda ada banyak hal yang mau dilakukan

mm....
sempat minta waktu sekali lagi untuk memikirkan...
akhirnya.. jawabanku IYA...
jadi Sekretaris dan Bendahara =)

mengapa?
akhirnya menjawab IYA?

entah..
sampai pelayanan PMB ini sudah mau berakhir...
aku merasa...

sungguh penyertaan Tuhan di dalam hidupku ga pernah ada habis-habisnya.. =D
aku bersyukur... ketika aku boleh jawab iya...
aku bisa merasakan... indahnya pelayanan... rasa sakit.. kecewa... sebel.. sedih... campur-campur seperti nano-nano...
senang sekali...

tiap hal yang boleh Tuhan izinkan terjadi dalam hidupku, aku yakin...
hanya terjadi satu kali..
walaupun dua kali...
rasanya tidak akan sama =)

makasi Bapa...

0 komentar:

Post a Comment