Kok Rajin Amat? | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Wednesday, September 2, 2009

Kok Rajin Amat?

Bapa... teringat sejenak....
waktu kuliah... aku pergi makan sama temen-temen...
dia agak jengkel karena waktu makan aku agak buru-buru.. soalnya aku mau PO =)

kita terlibat beberapa percakapan sih..
aku agak sedikit kaget dengan pernyataan dia... yang ke gereja karna mau dapet makanan atau karna hal lain, yang penting memberikan keuntungan untuk dia..
itu ga masalah..

tapi...
agak membuatku sedikit bingung..
ketika dia bertanya...
"Untuk apa rajin-rajin dateng? Asal beragama sudah cukup.. hmm..."

aku pikir....
apa iya seperti itu?

kemudian seperti bola lampu yg menyala..
cling~

aku dapatkan jawaban ini...

"Lebih baik hitam sekalian ato putih sekalian.. daripada ada di tengah-tengah itu"

intinya seperti...

kalo aku sudah tahu Tuhan...
kenapa hanya sekedar tahu lalu berpuas diri?
bukannya akan sangat indah jika aku mau mengenalNya...
Pribadi yang luar biasa itu...
dengan lebih...
lebih dalam lagi...


Thx God =)


Gbu...

0 komentar:

Post a Comment