Tuesday, September 8, 2009

New Life : 3rd Semester

Fiuh~
semester 3 uda sampai...
tadi belajar kalkulus 2.. Bersyukur sekali Bapa... dosennya enak ngajarnya ^___^
uda lewat 2 hari... jadwal kali ini kebagian pagi semua...
harus atur waktu dengan baik..
jangan sampe kecapean... baik-baik atur waktu...
tugas uda mulai menanti...
persentase PAA ? @@
bentar lagi... walo ga ngerti... algo dipresentasiin... semangat.. hehe

Bapa...
bentar lagi PJ perdana...
masi banyak yang harus aku lakukan...
suvenir... APIPA... absen.. jobdesk pemerhati...
bergumul untuk TMP...
selipan buat pelayan...
hmm....
rasanya banyak sekali...

tapi...
aku mau.. keluargaku tidak terlupakan..
hari ini dateng orderan..
banyak sekali...
bagaimana ini? @@

lalu....
lagu ini terdengar...
tak sengaja teresapi..
dari tadi puter lagu iseng aja.. namun ternyata

Read More

Saturday, September 5, 2009

Sebentar Sebelum Bobo

Bapa... huah...
i've so many things to do...
banyak kendala...
aku mulai merasakan tekanan itu kembali...
setelah PMB selesai..

kepengurusan sebagai pemerhati..
dan... APIPA yang harus kuurus...
aku takut...
tapi aku tau...

Kau ga pernah tinggalin aku...
aku mau rasakan pembentukan Tuhan...
aku mau terus bertahan...

aku bisa sampai sekarang bukan karna aku bisa
tapi..

aku bisa karna Kau yang mampukan aku..

ajar akuu...
untuk selalu mengucap syukur...
dalam keadaan apa pun...

asal aku sama Bapa...
aku yakin...
semua ini tidak akan melebihi kemampuanku..

terima kasih =)

Thursday, September 3, 2009

Pelayanan VS Keluarga?

Wah.. sungguh cepat ya Bapa waktu berlalu...
sepertinya baru kemarin... aku pelayanan....
tau-tau uda mau masuk semester 3... huhu

mau sharing dikit tentang pelayanan...
waktu aku terima pelayanan ini...
mama papa ga tau...
tapi aku tau aku bukan orang yang pandai menyembunyikan sesuatu... haha
aku cerita ke mereka akhirnya..
pelan-pelan..
biar bisa cerita, walau sedikit-sedikit.. hehe

di rumah uda lama banget ga ada pembantu...
aku juga kasian sama mama...
papa... yang kerja abis-abisan..
aku juga sempat terpikir...
liburan ini bisa kugunakan untuk bantu mereka..

dan teman-teman...
bisa jalan-jalan bareng... setelah semua sibuk dengan kuliah dan urusan masing-masing...

tapi aku tau...
dengan semua yang sudah kupilih... semuanya... tidak semudah itu.. huff


aku janji dengan diriku sndiri...
seminggu aku bisa 3 sampai 4x ke BiNus untuk pelayanan... dan bisa dari pagi sampe malam..
aku mau di sisa hari yang lainnya untuk bantu-bantu orang tua...
susaaaaaaaah sekaliii ternyata....


bayangkan pulang larut.. masi harus ngepel... bantu ini ituu..
arggghh @@
badan uda pegel setengah matii...
ga adiiill... (mulai mengeluh, haha)
Read More

Mengapa Menjawab IYA?

Sejenak teringat kembali dengan "tembakan" menjadi panitia PMB.. hmm
jujur... aku takut... masi ada tertulis di situ... aku tulis aku takut...
kapan ya? Awal Juni =)

aku takut.. takut hilang comfort zone aku.. takut...
rencananya liburan 2bulan mau aku gunakan buat maen.. maen... maen...
belajar mobiil... wuih~
di pikiran uda ada banyak hal yang mau dilakukan

mm....
sempat minta waktu sekali lagi untuk memikirkan...
akhirnya.. jawabanku IYA...
jadi Sekretaris dan Bendahara =)

mengapa?
akhirnya menjawab IYA?

entah..
sampai pelayanan PMB ini sudah mau berakhir...
aku merasa...

sungguh penyertaan Tuhan di dalam hidupku ga pernah ada habis-habisnya.. =D
aku bersyukur... ketika aku boleh jawab iya...
aku bisa merasakan... indahnya pelayanan... rasa sakit.. kecewa... sebel.. sedih... campur-campur seperti nano-nano...
senang sekali...

tiap hal yang boleh Tuhan izinkan terjadi dalam hidupku, aku yakin...
hanya terjadi satu kali..
walaupun dua kali...
rasanya tidak akan sama =)

makasi Bapa...

Wednesday, September 2, 2009

Kok Rajin Amat?

Bapa... teringat sejenak....
waktu kuliah... aku pergi makan sama temen-temen...
dia agak jengkel karena waktu makan aku agak buru-buru.. soalnya aku mau PO =)

kita terlibat beberapa percakapan sih..
aku agak sedikit kaget dengan pernyataan dia... yang ke gereja karna mau dapet makanan atau karna hal lain, yang penting memberikan keuntungan untuk dia..
itu ga masalah..

tapi...
agak membuatku sedikit bingung..
ketika dia bertanya...
"Untuk apa rajin-rajin dateng? Asal beragama sudah cukup.. hmm..."

aku pikir....
apa iya seperti itu?

kemudian seperti bola lampu yg menyala..
cling~

aku dapatkan jawaban ini...
Read More