Kenapa BiNus? | WaLkin' With You...
 
 
 
Copyright © WaLkin' With You...
Design by Dzignine
Sunday, August 30, 2009

Kenapa BiNus?

aku masuk dan mendaftar di BiNus.. sungguh suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan~~"
niat masuk ke BiNus aja ga ada...
niat sebenarnya...
kuliah di LN...

tapi.. gagal setelah test ke 2 =(
jadinya mendaftar ke BiNus.. terkesan terpaksa banget ya, haha
jurusan IT... yang kata orang itu susah.. X(
cewek kok ambil IT? =.="

tapi apa daya..
masuk BiNus aja lewat jalur beasiswa... ga mahal... di saat orang-orang masuk BiNus dengan harga 20juta ke atas...
dengan 11 juta... ya sudah..
terkesan pasrah...

ga kerasa..
uda 1tahun aku habiskan di BiNus...
aku uda punya temen-temen kuliah yang baru... yang beraneka ragam.. kekeke
dan juga temen-temen PO, volley, BNMC... =)



sungguh Tuhan..
aku sangat menikmati proses pembentukan Kau di dalamnya...
1tahun di BiNus...
mm.....
dan aku juga sadar...

meskipun masuk BiNus kesannya kebetulan...
aku mau terus dan terus percaya..
bahwa semua yang terjadi di dalam hidupku, bahkan kampusku yang akhirnya Kau tentukan untukku..
semua itu dari Tuhan =)
ada rencana Tuhan di dalamnya...

dan aku gak mau lewatin begitu saja waktu 3 setengah tahunku..
aku mau.. hmm...
mau sekali merasakan pembentukan Tuhan di dalamnya =)

thank you God..

Gbu...

0 komentar:

Post a Comment