Monday, August 31, 2009

PO Hanya Untuk Orang-Orang Yang "SUCI"??

waktu aku masuk ke BiNus...
aku uda punya pikiran, mau masuk PO ah... =D
kenapa ya?
ga ngerti... tapi dari foto-foto yang kadang dipamerin sama koko...
aku suka sekali melihatnya... hehehe
keliatannya beda aja....
ada aura gitu...
susah dijelaskan.. hahaha

Oh iya... Bapa... aku sempet kepikiran...
aku kadang takut... klo uda tiba hari Jumat X(
soalnya itu waktunya PJ (Persekutuan Jumat).. biasa di Anggrek 410...
ketakutanku sederhana sih...
belum berani ajak temen sekelas di kampus untuk ikut PO...

di samping.. aku takut dikatain "sok suci"... dan.... ini itu.. ini itu...
pernah juga suatu kali aku dikatain "freak" sama temen...
kesannya mungkin bercanda...
tapi...
lumayan MENUSUK.. hahahaha...
aku jadi segan... huff

terus...
aku ga tau kapan pastinya di PJ...
waktu itu Kak Sam yang bawa Firman....

Dia cerita... waktu dia masih kuliah di UI...
masi junior pokoknya (lupa semester berapa...) lalu ada temen dia... uda senior... terlibat percakapan...

Read More

Sunday, August 30, 2009

Kenapa BiNus?

aku masuk dan mendaftar di BiNus.. sungguh suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan~~"
niat masuk ke BiNus aja ga ada...
niat sebenarnya...
kuliah di LN...

tapi.. gagal setelah test ke 2 =(
jadinya mendaftar ke BiNus.. terkesan terpaksa banget ya, haha
jurusan IT... yang kata orang itu susah.. X(
cewek kok ambil IT? =.="

tapi apa daya..
masuk BiNus aja lewat jalur beasiswa... ga mahal... di saat orang-orang masuk BiNus dengan harga 20juta ke atas...
dengan 11 juta... ya sudah..
terkesan pasrah...

ga kerasa..
uda 1tahun aku habiskan di BiNus...
aku uda punya temen-temen kuliah yang baru... yang beraneka ragam.. kekeke
dan juga temen-temen PO, volley, BNMC... =)

Read More

Cuap-cuap Dulu...

wah... akhirnya jadi juga blogku..
senangnya.. =)

sebenarnya aku uda cukup terbiasa nulis diary.. dari SMP.. sudah terbiasa menulis sama Dia... tentang hal-hal apa pun yang terjadi di dalam hidupku..
sampai sekarang pun masih dilakukan, tapi jujur mulai agak males... hahahaa XD

dari kelas SMA XII akhir... terlalu banyak kegiatan jadi males nulis diary.. =P
menyadari kesalahannya juga sih.. hehe

sampai akhirnya masuk universitas... BiNus... dan mulai kenal beberapa orang..
dari situ mereka saranin buat nulis blog aja =)
supaya bisa menjadi berkat buat yang baca..

aku pribadi memang senang nulis..
jadi klo disuru ngeblog, aku rasa gak apa..

dan akhirnya blog ini jadi juga..
karna dibantu sama dia... hahaha
makasi ya...^^

ga sabar nih mau mulai menulis.. hehehe

aku berpikir blog ini nantinya akan bercerita tentang kehidupan aku di dalamnya...
yang penuh warna tentu saja... =D

Gbu...